Jumat, 13 Februari 2015

Bagaimana menangani fakta bahwa rambut statis

Kadang-kadang terjadi bahwa gaya rambut dengan hati-hati diletakkan dalam sekejap harfiah berdiri di akhir, sekali perech?rkivaya lebih dari satu jam dari usaha Anda di cermin. Setuju, situasi ini dapat merusak suasana hati orang tersebut. Untuk menghadapinya, mari kita memahami mengapa rambut listrik dan bagaimana mencegahnya.

Paling sering masalah mulai khawatir kita di musim dingin, karena selama periode ini tahun kita meningkatkan rambut gesekan memakai topi hangat dan issushivaem berbagai pemanas mereka tidak memberikan kita membeku di rumah dan kantor. Tetapi untuk menyerah panas - bukan pilihan. Apa yang harus dilakukan?


Bagaimana menangani fakta bahwa rambut statis?

Banyak wanita lebih memilih pengobatan simtomatik - mereka menggunakan agen antistatik, yang, tentu saja, berlaku, tapi semua masalah tidak menyelesaikannya. Selain itu, rambut Anda tiba-tiba menjadi sulit diatur, tentu saja, ada alasan - perlu untuk berurusan dengan mereka, bukan dengan konsekuensinya. Anda pasti akan membantu sesuatu dari daftar berikut langkah-langkah.

Nutrisi dan hidrasi rambut . Dengan musim dingin rambut punya waktu untuk kehilangan semua yang "ditebar" di musim panas, tetapi karena pada periode ini sangat penting untuk tidak lupa untuk merawat rambut dengan hati-hati dengan bergizi khusus dan masker pelembab dan balm. Beberapa dari mereka secara khusus menempatkan tanda "Musim Dingin Perawatan" - mencari keselamatan di antara mereka.
Pijat kulit kepala . Bukan rahasia lagi bahwa untuk rambut sehat sangat penting untuk sirkulasi yang tepat dari kulit kepala. Jadi jangan lupa setiap hari selama beberapa menit menyisir sikat rambut pijat - dari akar, secara berkala berbalik arah. Selain itu, mendapatkan kebiasaan untuk bilas rambut setelah mencuci air mineral bersoda - gelembung yang lembut memberikan efek pemijatan.
Melindungi rambut dari efek negatif dari lingkungan . Sinar matahari langsung adalah sebagai berbahaya bagi struktur rambut, serta membuat mereka hujan atau salju, serta penurunan yang signifikan atau peningkatan suhu. Semua ini membuat rambut "engah" dan membuka timbangan, membuat mereka rentan dan lemah. Hal ini tidak mengherankan bahwa seiring dengan elektrifikasi rambut, Anda menemukan, sebagai suatu peraturan, bahkan dengan kerapuhan.
Penggunaan cara khusus petelur . Beberapa dana diselamatkan dari electrifying artifisial berat masing-masing rambut. Jadi tindakan dan standar antistatik dan rekan-rekan alami - pink dan minyak lavender. Namun, mereka harus digunakan bukan hanya pada rambut, dan sisir - tidak hanya ekonomis, tetapi juga lebih efisien. Selain itu, ada dana khusus susun yang berjuang dengan masalah ini - bahkan dalam biasa busa, mousse, gel dan wax mengandung komponen anti-statis.
Menggunakan sisir yang benar . Kadang-kadang penyebab rambut yang berlebihan menjadi electrifying sisir salah pilih. Rambut yang sikap yang sangat buruk untuk bahan non-alami, dan karena itu menyisihkan sisir plastik. Lebih baik jika puncak adalah kayu, dan jerami di sch?tke - natural, tapi bahkan sisir paling mahal dari waktu ke waktu harus berubah, jika tidak mereka menjadi penyebab bagian rambut.
Penggunaan sarana teknis . Saat ini, Anda dapat dengan mudah membeli pemanas dengan fungsi ionisasi udara, papan dengan sistem anti-statis, dan bahkan sisir dengan set fitur yang sama. Tentu saja, itu sangat berharga mahal, tetapi bekerja secara profesional.
Jangan mengabaikan kondisi rambut Anda - ada esensi kecantikan feminin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar