Jumat, 20 Februari 2015

Pencegahan dan pengobatan sinusitis

Banyak pasien saat ini agak sembrono menyebut penyakit ini sebagai flu biasa. Beberapa "menyembuhkan" berbagai tetes di hidung, dan beberapa dari mereka tidak diperlakukan sama sekali, mengingat penyakit secara alami, "zimnevariantnym." Sementara itu, jika waktu tidak menyembuhkan pilek, dapat menjadi "bahagia pemilik" super hadiah - sinusitis atau sinusitis. Dan itu cukup baru tingkat penyakit.

Sinusitis disebut peradangan pada sinus paranasal yang terletak di bagian rahang atas kepala. Sinus - 2 (kiri dan kanan) rongga kecil berkomunikasi dengan rongga hidung.

Penyebab dan pencegahan sinusitis


Sudah bukan rahasia lagi bahwa peradangan sinus berhubungan dengan aktivasi bakteri dan virus yang entah bagaimana masuk ke dalam. Mari kita lihat faktor-faktor yang meningkatkan risiko mengembangkan penyakit ini.

Gangguan pernapasan hidung . Pernapasan hidung mungkin terganggu karena beberapa alasan, risiko fitur anatomi kongenital adalah, kelengkungan septum hidung, rhinitis (vasomotor atau hypertrophic). "Anak-anak" alasan mungkin adenoid dan berbagai reaksi alergi.
Immunocompromised . Tidak sistem kekebalan cukup kuat juga dapat menyebabkan sinusitis, jadi pastikan untuk tetap pada tingkat yang tepat.
Nedolechennaya dingin . Berbagai pilek, disertai dengan pilek, wajib memerlukan pengobatan yang tepat waktu dan efektif, atau lendir dapat terakumulasi dalam sinus maksilaris.
Bakteri dan virus . Masing-masing dari kita adalah pembawa berbagai "tidur" bakteri dan virus - dalam banyak kasus kita bahkan tidak tahu itu sampai latar belakang umum tidak memprovokasi kebangkitan mereka, sehingga sangat penting untuk tidak mengabaikan pemeriksaan dijadwalkan.
Seperti yang Anda lihat, sinusitis bisa sakit hampir setiap, tetapi karena penting dari waktu ke waktu untuk melaksanakan pencegahan sederhana.

Dari waktu ke waktu untuk mencuci sinus - terutama selama musim dingin, ketika risiko terkena pilek sangat besar.
Jangan pernah mencoba untuk superkeren kepala - di musim dingin tidak mengabaikan mengenakan topi, melindungi dahi dari angin.
Minyak aromaterapi dengan berguna: cemara, juniper, pinus, jeruk nipis, jeruk, lemon, dan campurannya.
Pengobatan sinusitis di rumah

Obat tradisional menawarkan beberapa cara untuk mengobati sinusitis. Konvensional, mereka dapat dibagi menjadi 3 kelompok: hangat, berangsur-angsur dan mencuci.

Pemanasan . Prosedur dapat dilakukan permukaan pemanasan - misalnya, telur atau tas panas garam yang dipanaskan, dan dapat terhirup. Sudah bukan rahasia bahwa metode yang terakhir ini lebih efisien karena pemanasan yang terjadi baik. Untuk tujuan ini, Anda dapat bernapas pada kentang panas atau berbagai decoctions herbal, menyediakan lebih dan aromaeffekt.
Berangsur-angsur . Prosedur ini sangat efektif jika digunakan obat yang dipilih dengan benar. Terbukti sangat baik jus encer bit - sehingga Anda bahkan dapat mengobati anak-anak.
Cuci . Hasil yang baik membawa mencuci hidung solusi asin. Untuk mempersiapkan solusinya dapat digunakan sebagai umum dan garam laut, serta berbagai agen penyedap. Harus diingat bahwa solusi untuk mencuci harus bagus suhu hangat.
Bahkan seperti penyakit jahat seperti sinusitis mundur, jika tidak menunda pengobatannya. Tuhan memberkati Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar